Tempat Wisata Tersembunyi di Malang – Kota Malang memiliki banyak tempat wisata alam yang bisa dikunjungi untuk acara liburan. Beberapa tempat wisata alam di Malang yang cukup terkenal dan sering dikunjungi adalah Pantai Balekambang, Paralayang Omah Kayu dan tempat wisata alam terkenal lainnya.

Namun selain tempat wisata alam Malang yang terkenal di atas, masih banyak tempat wisata alam Malang yang masih tersembunyi dan cocok dikunjungi untuk melepas penat. Berikut diantaranya :

Teluk Kletekan

Teluk Kletekan adalah surga tersembunyi di kota Malang yang terletak di desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur.

Di pantai ini Anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut seperti terumbu karang yang indah dan rumah bagi banyak biota laut.

Coban Nirwana

Tempat Wisata Tersembunyi di Malang
image credit : jejakpiknik.com

Wisata alam di Coban Nirwana Malang menawarkan keindahan air terjun bertingkat yang berbeda dengan air terjun lainnya di kota Malang.

Coban Nirwana terletak di Desa Sumberbendo, Kecamatan Gedangan, Malang. Air terjun yang menjadi salah satu tempat wisata tersembunyi di Malang ini memang belum banyak di eksplor khususnya oleh wisatawan. Namun suasana tenang Coban Nirvana cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan untuk menghilangkan penat.

Coban Ciblungan

image credit : masdonie.com

Coban Ciblungan adalah wisata air terjun di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading, Malang.

Air terjun ini memiliki banyak aliran air terjun dan memberikan pemandangan yang eksotis sehingga para penghobi fotografi bisa berfoto di berbagai tempat.

Itulah beberapa tempat wisata alam yang masih tersembunyi dan bisa Anda kunjungi saat berada di kota Malang. Ada banyak tempat wisata alam di Malang yang bisa Anda nikmati dari keindahannya.

Pantai Teluk Bidadari

image credit : kompasiana.com

Satu-satunya daya tarik alam yang tersembunyi di Malang adalah Pantai Teluk Bidadari. Terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang. 

Untuk mencapai pantai Teluk Bidadari membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit, yang melewati perbukitan dan hutan yang rimbun. Selain pesonanya yang indah, pantai ini disebut sebagai tempat pemandian bidadari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *