Menikmati Suasana Korea di Bandung – Selain terkenal dengan pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk, Bandung juga menawarkan banyak destinasi wisata yang kreatif. Taman kota, museum, bahkan restoran tidak luput dari keunikan dan pesona masing-masing. Salah satunya Little Seoul Bandung yang terletak di kawasan Chingu Café.

Area outdoor kafe ini telah disulap menyerupai suasana Jalan Dongdaemun di Seoul, Korea Selatan. Tanpa perlu terbang jauh-jauh ke Negeri Ginseng, pengunjung bisa merasakan suasana Seoul di sini.

Harga Menu Makanan & Minuman

Untuk merasakan suasana Little Seoul, pengunjung cukup datang untuk memesan makanan tanpa harus membayar tiket masuk. Menu yang bisa dipilih antara lain Chingu Café, Chagiya Korean BBQ dan snack di berbagai outlet.

Jam Operasional

Pengunjung bisa datang setiap hari mulai pukul 10 pagi. Kafe ini biasanya ramai saat makan siang dan makan malam.

Pernah mendengar nama Dongdaemun? Dongdaemun adalah nama sebuah daerah di Seoul yang dikenal sebagai salah satu tempat wisata. Tempat ini meliputi area perbelanjaan, museum dan pasar yang menjadi destinasi kuliner jajanan kaki lima.

Ternyata Bandung punya suasana Dongdaemun di Little Seoul, kawasan di belakang Chingu Café. Di sini, wisatawan bisa mencoba kuliner khas Korea Selatan mulai dari berbagai street food hingga mencoba hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Dengan Little Seoul, Anda tidak perlu menyeberangi seluruh lautan untuk merasakan Seoul.

Little Seoul bisa ditemukan di Chingu Café, kafe yang menawarkan menu dari Korea Selatan. Lokasinya ada di taman belakang kafe. Tempat ini berada di seberang Chagiya Korean Suki dan area BBQ dengan suasana tradisional Korea.

Deretan kios di Little Seoul menawarkan berbagai macam menu makanan jalanan Korea Selatan. Namun, jangan heran bahwa setiap menu berharga Won. Untuk bisa membeli, pengunjung disini hanya bisa menggunakan kartu yang didapat dari Money Changer.

Ada dua jenis kartu yang tersedia, kartu keanggotaan dan kartu citypass. Kartu anggota dapat diisi ulang dengan jumlah tertentu dan berlaku selama dua tahun. Sedangkan kartu citypass lebih praktis karena tersedia dalam berbagai pilihan nominal namun hanya dapat digunakan untuk satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *