You are currently viewing Serunya Berlibur di Shanaya Resort Malang

Serunya Berlibur di Shanaya Resort Malang

Berlibur di Shanaya Resort Malang – Kota pelajar yang dikelilingi oleh pegunungan yang indah, sudah pasti menjadi tujuan wisata utama bagi masyarakat Jawa Timur. Dipadukan dengan Instagramable di media sosial, kota ini semakin menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin mencari ketenangan, jauh dari hiruk pikuk kota besar. 

Wisatawan umumnya menginap di kawasan kota Malang, atau mendaki ke puncak Batu yang penuh dengan tempat wisata keluarga. Namun kini industri pariwisata sudah mulai merambah ke pinggiran kota ini, yang tadinya hanya dijadikan transit oleh wisatawan.

image credit : shanayaresortmalang.com

Misalnya, pemilik Shanaya Resort yang yakin memilih desa Ngijo, Karangploso (kecamatan di pinggiran kota Malang) sebagai tempat peristirahatan. Daerah ini dekat dengan jalur alternatif menuju Kota Batu. Jika Anda berkendara dari Surabaya, Anda harus belok kanan di perempatan Bentoel yang dikenal dengan Gerbang Kota Malang untuk menemukan properti ini.

Shanaya Resort Malang, dibangun pada tahun 2015 oleh Chalidana Group, sebuah perusahaan real estate yang didirikan oleh H. Moch. Ilyas.

Berlibur di Shanaya Resort Malang
image credit : shanayaresortmalang.com

seorang wirausahawan muda yang memiliki ide-ide inovatif dan telah menjadikan Chalidana Group sebagai perusahaan yang sukses dan memiliki pengalaman 20 tahun di sektor perumahan bergengsi.

Menggabungkan keindahan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan, keteduhan dan keamanan serta kualitas tinggi.

Memutuskan untuk melebarkan sayapnya dengan membangun resort yang sejalan dengan prinsip hidup Chalidana Group, prosesnya dimulai dari pemilihan lokasi, pembebasan lahan hingga pembangunan kawasan resort.

image credit : shanayaresortmalang.com

Lokasi resort ini berada di perumahan yang bernama Griya Permata Alam (warga lebih akrab dengan nama IPK). Setelah memasuki gerbang kawasan resort, anda akan dimanjakan dengan pemandangan khas desa dan perbukitan. Pepohonan yang rimbun dan burung-burung berkicau. 

Bagi yang tidak membawa mobil, pihak resort menyediakan mobil wisata terbuka untuk mengantar tamu dan barang bawaannya ke villa. Di resort ini, rumah dirancang seperti villa tropis tanpa pagar yang dikelilingi oleh rumput hijau dan kolam renang. Taman ini dirawat dengan sangat apik dan menawarkan pemandangan lereng bukit yang indah.

image credit : shanayaresortmalang.com

Anda bisa bersantai di sini sambil menikmati pemandangan dari taman belakang yang hijau dan tenang. Terlepas dari pemandangan dari teras belakang yang dilengkapi dengan ‘ampen’, bangku berbentuk sofa yang terletak di sudut, kami sekeluarga menikmati tinggal di sini sambil mengobrol dan makan siang.

Di pagi dan sore hari anak-anak bisa berenang ke dalam kolam yang bersih dan tertata apik. Ada dua kolam di sini, kolam dalam untuk pengunjung dewasa, dan kolam kecil untuk anak-anak. Jika hanya ingin bersantai sambil menikmati gemericik air, kita bisa bersantai di kursi santai yang dilengkapi dengan busa empuk yang ditempatkan berjajar di tepi kolam.

Area seluas 14 hektar ini masih dalam tahap pengembangan. Hingga saat ini, ada 39 vila yang ditargetkan untuk kelas menengah ke atas. Tarifnya sekitar 1,2 hingga 1,5 juta per malam. 

Properti ini juga menempati peringkat pertama di beberapa situs pencarian perjalanan, seperti traveloka dan booking.com. 

Namun, pengelola tetap perlu mengembangkan aktivitas bagi pengunjung resort. Rencananya, pengembang akan menyediakan teater terbuka berkapasitas 700 orang yang nantinya akan digunakan untuk menampilkan budaya khas Malang. Nah, ini adalah inisiatif yang bagus dari seorang pengusaha lokal. Kita tunggu realisasinya. Itulah beberapa penjabaran pengalaman Berlibur di Shanaya Resort Malang.

Alamat Shanaya Resort Malang

Jl. Raya Griya Permata Alam, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur 65152, Indonesia

No Tlp : +62 341 465757 /+62 341 465858

No WhatsApp : +62896 5500 0055

Email   : info@shanayaresortmalang.com

Tinggalkan Balasan